Tips Agar Disukai Orang

Banyak orang berfikir bahwa untuk bisa disukai banyak orang hanya dapat dilihat dari sisi kelebihan atau keunikannya saja, padahal bukan seperti itu. Rasa suka dan cinta sering dipicu oleh faktor sederhana seperti seberapa penting kamu berpapasan dengan orang.

Beberapa hal agar disukai orang, diantaranya adalah:

  1. Mengingat nama orang tersebut
    Mengingat nama seseorang itu sangat penting karena dengan itu menandakan bahwa dia penting bagi kamu.
  2. Jadilah orang yang menyenangkan
    Jika kita bisa menyenangkan orang lain, orang lain tidak akan merasa tegang jika bertemu dengan mu atau berbicara dengan mu.
  3. Raihan kualitas yang santai dan mudah bergaul
    Dengan ini kamu pasti banyak di sukai banyak orang, karena dengan kamu mudah bergaul orang lain tidak akan merasa asing jika bertemu dengan mu.
  4. Jangan egois
    Dengan kita sama saja memberikan kesempatan kepada orang lain untuk mengekspresikan dirinya, dan orang lain akan lebih merasa dihargai.
  5. Tersenyum
    Terlepas dari pepatah ‘jangan menilai buku dari sampulnya’, kita tetap menilai seseorang berdasarkan penampilan mereka. Tersenyum dapat membuat kita terlihat lebih menarik, karena tersenyum dapat mengimbangi ketidakmenarikan yang relatif. Jadi, apabila kamu ingin dianggap lebih menarik, maka tersenyumlah.

( Ayu Putry )

Banyak orang berfikir bahwa untuk bisa disukai banyak orang hanya dapat dilihat dari sisi kelebihan atau keunikannya saja, padahal bukan seperti itu. Rasa suka dan cinta sering dipicu oleh faktor sederhana seperti seberapa penting kamu berpapasan dengan orang.Beberapa hal agar disukai orang, diantaranya adalah:1. Mengingat nama orang tersebut Mengingat nama seseorang itu sangat penting karena dengan itu menandakan bahwa dia penting bagi kamu.2. Jadilah orang yang menyenangkanJika kita bisa menyenangkan orang lain, orang lain tidak akan merasa tegang jika bertemu dengan mu atau berbicara dengan mu.3. Raihan kualitas yang santai dan mudah bergaulDengan ini kamu pasti banyak di sukai banyak orang, karena dengan kamu mudah bergaul orang lain tidak akan merasa asing jika bertemu dengan mu.4. Jangan egoisDengan kita sama saja memberikan kesempatan kepada orang lain untuk mengekspresikan dirinya, dan orang lain akan lebih merasa dihargai.5. TersenyumTerlepas dari pepatah ‘jangan menilai buku dari sampulnya’, kita tetap menilai seseorang berdasarkan penampilan mereka. Tersenyum dapat membuat kita terlihat lebih menarik, karena tersenyum dapat mengimbangi ketidakmenarikan yang relatif. Jadi, apabila kamu ingin dianggap lebih menarik, maka tersenyumlah.

Artikel yang Direkomendasikan