Program Wirausaha Panti Asuhan Sabilulhuda

Selasa, 27 November 2012 17:46 administrator E-mail Cetak PDF
Alhamdulillah, setelah hampir setahun terhenti program wirausaha di Panti Asuhan Kami, per bulan November 2012 ini, kami selaku pengelola Panti Asuhan dapat melaksanakan kembali program wirausaha untuk siswa siswa kami.

Sebagaimana kita ketahui, nabi kita, Rasullullah SAW, telah melakukan perdagangan sejak usia 12 tahun, jauh sebelum beliau menjadi seorang Rasul, dan kita sebagai umatnya mencoba mencontoh dan mengikuti apa yang telah beliau lakukan, yaitu dengan belajar melakukan perdagangan yang baik dan halal. Program ini bertujuan untuk mengenalkan dan melatih siswa siswa kami untuk dapat melakukan penjualan penjualan barang yang dapat diperdagangkan. Untuk diawalan ini kami membuat program penjualan sabun kecantikan, dimana sabun tersebut juga di produksi di Panti Asuhan kami. yang hasilnya nanti juga dipergunakan untuk mengelola Panti Asuhan ini.

Target dari program ini, untuk diawal kita menargetkan kepada siswa siswa kita untuk dapat tidak merasa malu dan berani dalam menawarkan produk produk yang akan mereka perdagangkan. Karena banyak pemuda, pemuda yang mempunyai kemampuan dan kesehatan tidak dapat mengembangkan dirinya dalam bidang usaha hanya karena mereka tidak mempunyai kemampuan dalam menjual sesuatu. Kami ingin, mereka dimasa depan ketika mereka kembali ke rumahnya masing masing, selain mempunyai pendidikan agama yang kuat mereka dapat menghidupi dirinya sendiri dengan melakukan wirausaha.

Wassalam, sekian pengantar dari kami, semoga para pemerhati, dan donatur kami dapat mensupport program ini sehingga program ini dapat berhasil dengan baik.

Pengelola Panti Asuhan Sabilulhuda

Terakhir Diperbaharui pada Kamis, 29 November 2012 17:45

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *