Menyalurkan Bantuan Merapi 2

Sabtu, 13 November 2010 03:34 Taufiq Nurhayadi E-mail Cetak PDF
Assalamu alaikum wr. wb.

Kepada saudara ku semuanya, Alhamdulillah saat ini kita, selain mengurus seluruh santri putra dan putri kita, saat ini kita juga membantu para pengungsi yang berada di daerah Tempel, Muntilan – hampir 1000 jiwa yang saat ini kita monitor untuk penyaluran bantuannya.

Sampai saat ini bantuan yang kita salurkan berupa, Nasi bungkus untuk 3 x makan, bantuan seperti pakaian bekas, alat tidur, alat mandi. Semua itu kita kumpulkan dari donatur donatur yang menyalurkan via kita.

Dan sampai saat ini kami masih terus menyalurkan bantuan tersebut terutama untuk Nasi bungkus. karena saat ini mereka kesusahan untuk memperoleh bahan pangan. Seperti yang kita ketahui, daerah Tempel, Muntilan hampir setiap hari terkena hujan abu, dan banyak aktifitas Pasar, dan ekonomi yang berhenti. Ada beberapa daerah di tempel, para penjaga penjaga desa dari pemuda setempat sangat kesulitan untuk memperoleh Nasi dan lauk pauk, sehingga pernah sampai hampir seminggu mereka hanya memakan Mie.

Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada donatur donatur dan bersyukur kepada Allah terhadap apa yang telah diberikan kepada kita, baik kepercayaannya untuk menyalurkan bantuan, kemurahannya dalam memberikan bantuan dan semuanya.

Sekali lagi kami masih menerima bantuan dari para donatur, baik berupa uang tunai maupun barang, karena semenjak kami memulai menyalurkan bantuan, jumlah penerima yang terdata, setiap hari semakin bertambah.

Dan untuk santri santri kami, Alhamdulillah saat ini dalam keadaan yang sangat sangat baik, pengajian, pengajaran tetap kami lakukan di tempat pengusian. Dan beberapa santri kami pun ada yang menjadi relawan untuk menyalurkan bantuan tersebut.

Demikian informasi dari kami, Wassalamaualaikum.

Catatan, untuk informasi lebih jelasnya dapat menghubungi salah satu pengasuh kami,

Bp. Agung Prawoto di HP 081328002838 atau HP 0274 9273337

Sdr. Taufik Nur Hayadi di HP 081392207878

PP SH-2010 Bantuan Merapi Mei 2010

Terakhir Diperbaharui pada Sabtu, 01 Januari 2011 02:35

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *