Kembali ke Rumah

Jumat, 26 November 2010 11:23 administrator E-mail Cetak PDF
Alhamdulillah, sudah seminggu ini kami dapat kembali ke tempat kami di Pakem, sejak diumumkannya oleh pemerintah tentang penurunan Batas Bahaya Merapi Jumat Minggu lalu.

Kami dari Panti Asuhan & Pesantren Sabilul Huda mengucapkan banyak terima kasih kepada saudara – saudara kami, donatur kami dan semua yang telah membantu kami selama kami berada di pengungsian.

Sekarang hampir semua kajian kami mulai berjalan normal seperti semula, dan kami juga berusaha membantu santri santri kami yang terkena dampak dari trauma merapi.

Sampai per saat ini, belum semua penghuni Pakem kembali ke rumahnya masing masing karena daerah pakem merupakan daerah batas radius 15 km, maka di beberapa jalan masih ada pemblokiran utama oleh pihak POLISI Jalan Raya, dan pada malam hari daerah pakem masih sepi.

Sampai saat ini kami juga masih membantu menyalurkan bantuan bantuan baik logistik bahan makan pokok atau bantuan Non Food Item ke daerah daerah sleman pinggiran dan Magelang pinggiran, karena didaerah daerah tersebut banyak tidak terperhatikan oleh para pendonor ataupun penyumbang. Bantuan bantuan itu pun bukanlah dari kami secara penuh sebagian besar kami menyalurkan bantuan yang dilewatkan kepada kam dari penyumbang/pendonor. Kami berusaha agar kami secara pribadi ataupun organisasi dapat memberikan manfaat yang sebesar besar nya kepada umat/masyarakat meskipun hanyalah berupa tenaga atau pikiran kami.

Wassalam

Terakhir Diperbaharui pada Jumat, 26 November 2010 11:25

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *